Komputer masa yang akan datang

Teknologi komputer dimasa yang akan datang tidak usah diragukan lagi, bayangkan saat ini saja segalanya bisa dilakukan dengan bantuan komputer. Semua hal itu bisa terjadi karena dibuat oleh manusia sendiri, meskipun kecanggihan suatu komputer tidak bisa diperoleh hasil jika sebagai user tidak mampu menggunakannya secara maksimal. 


Keyboard sinar, Teknologi komputer masa yang akan datang





Teknologi komputer dapat dikatakan maju dalam teknologinya dengan melihat dari sisi berikut ini: 

  1. Hardware komputer, dalam bahasa Indonesia perangkat keras adalah  segalanya yang ada kaitannya dalam komputer yang berupa alat elektronik yang didayai oleh energi listrik/ baterai.   
  2. Software komputer atau perangkat lunak adalah software pendukung sebagaimana mengkonversi sinyal elektronik menjadi sesuatu yang bisa dilihat oleh manusia yang bersumber dari kode-kode programming yang telah dibuat khusus. 

Hardware dan Software kedua bagian dari teknologi ini harus berbarengan sebagaimana harus terjadi secara sinkron untuk mencapai suatu teknologi yang handal. Dengan demikian pada saat ini internet sudah menjamur ke masyarakat sehingga informasi sangat mudah didapatkan dengan adanya teknologi komunikasi, yah memang teknologi komputer dan teknologi komunikasi juga harus saling berbarengan dan saling bergandengan untuk mencapai suatu tujuan. 


Teknologi berbasis komputer kamu bisa dilihat dari smartphone yang beredar saat ini bahkan alat yang dimiliki oleh Handphone Smartphone telah ditanam juga seperi komputer yaitu menggunakan chip processor, ram dan tentunya harus saling adanya ketergantungan teknologi. Handphone smartphone memang sudah menggunakan teknologi komputer namun pada dasarnya tetap saja dinamakan handphone namun sudah cerdas karena sudah menghampiri kemampuan sebuah komputer meskipun belum bisa mencapai kemampuannya. Para produsen merk smartphone semakin maraknya dan saling bersaing antara produsen merk yang satu dengan yang lainnya.

Software yang paling canggih saat ini khususnya handphone smarphone adalah dengan aplikasi Adroid. Kemajuabn aplikasi Adroid memang sangat pesat dengan dukungan operator celular yang baik dan adroid semakin marak ketika aplikasi BBM bisa dipergunakan di HP OS Adroid.        



  

Google