Cara Share (Bagikan) Video Youtube ke Facebook

Suatu hal yang pasti video Youtube kamu mau dilihat oleh orang-orang. Sebaiknya anda melakukan share yaitu membagikannya ke Facebook, berikut caranya:
  1. Buka web www.youtube.com
  2. Pilih Video yang akan dishare 
  3. Pada bagian bawah video yang sedang main (Play) klik bagikan kemusian copy text tersebut contoh: "https://youtu.be/8NfafGDrkMo"
  4. Paste pada komentar facebook.




    Cara diatas adalah cara yang sangat manual namun script bisa dicopy ke facebook baik itu komentar pribadi maupun berkomentar ke group lain bukan di area jendela anda.

    Share video youtube memang suatu seni bagi youtubers baik itu yang iseng-iseng saja terlebih yang sedang mencari hasil keringat dari hobbynya membuat video unik yang sebagaimana dimonetisasi yang menghasilkan dollar dari google adsence. 

    Meskipun orang-orang yang berkerja di sana tidak semudah membalikkan telapak tangan namun harus dengan berkeringat dan memutar otak dengan trik-trik jitu sehingga banyak views yang berkontribusi di dalam video yang dimiliki.

    Namun juga terdapat banyak cara lain agar views video kita banyak yang berkontribusi yaitu dengan masuk ke komunitas atapun group facebook yang berkaitan dengan youtube sehingga kita bisa share disana. Salah satu group yang mengcover video youtube adalah pusat share video youtube Indonesia namun hal ini untuk video kita sebaiknya jangan membuat sesuatu yang asal-asalan agar suatu menjadi bermanfaat kepada views anda. 



    Tempat share/ membagi video youtube agar dilihat semua orang-orang di Facebook.


    PUSAT SHARE VIDEO YOUTUBE INDONESIA






    Tag: Youtube, Share video youtube, youtube Indonesia, komunitas youtube, youtube community.





    Google