Teknik Mudah menyelamatkan data ketika windows hang, tidak masuk atau blue screen

Teknik Mudah menyelamatkan data ketika windows hang, tidak masukatau blue screen-Hal yang menakutkan ketika anda sedang bekerja atau menjalankan komputer anda sahabat ASJAYAKOMERS tiba-tiba komputer yang anda gunakan rusak dan tidak bisa lagi dilakukan pengambilan data atau data cadangan/ backup tidak ada. Kebiasaan kita menyimpan data di my documents, atau di drive di mana windows terpasang tak jarang menjadi hal yang akan terjadi fatal. bila suatu ketika os tidak dapat berjalan, tentu hal itu akan merugikan. apalagi data-data yang disimpan merupakan data yang penting seperti skripsi, tesis, proposal kerja, atau file perusahaan anda yang siap dicetak dan sebagainya. Keinginan anda menyelamatkan data terlebih dahulu, baru kemudian menginstall ulang Operating Sistem, bagaimana solusinya menyelamatkan datanya sahabat ASJAYAKOMERS? sementara tidak dapat masuk ke sistem operasi. Disini akan diulas cara Teknik Mudah menyelamatkan data ketika windows hang, tidak masuk atau blue screen jadi jangan khawatir namun jika anda tidak mau repot ataupun tidak ada waktu untuk itu anda bisa memberikan ke yang lebih profesional dan ahli dibidangnya dijamin data akan kembali 100 % dan keamanan serta kerahasiaan data dijamin, hubungi Contact ASJAYA KOMPUTER.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengambil kembali data didalam komputer/ laptop anda namun disini kita akan memanfaatkan salah satu software yaitu hiren’s boot cd. Jadi modal pertama anda untuk mengembalikan data Anda adalah membutuhkan komputer/ laptop yang terkoneksi intenet. Hiren’s boot cd merupakan software boot cd gratis yang berisi banyak peralatan yang mungkin diharapkan. Bila ditanya berapa jumlahnya, jawabannya artinya ratusan. selain gratis, kabar baik lainnya artinya hiren’s boot cd hanya berukuran kurang lebih 360 Mega Byte saja. 


Secara garis besar berikut ini beberapa tools yang disediakan Hiren’s Boot CD:

1.hard disk tools
2.archivers
3.backup tools
4.browsers / file managers
5.filesystems tools
6.cleaners
7.editors / viewers
8.antivirus tools
9.bios / cmos tools
10.mbr (master boot record) tools
11.ms dos tools
12.network tools
13.optimizer tools
14.other tools

Jika anda berminat untuk mengunduh software tersebut silahkan cari sendiri di google.



Setelah anda unduh programnya bisa anda mengikuti langkah berikut:

1.extract hasil unduhan di atas (jika file yang anda download terkompres ZIP atau Winrar)
2.lakukan burning ke dalam cd, hasil extract-an tadi, tunggu hingga selesai burning
3.Jika telah selesai di burning, masukan kembali cd yang telah  berisi hiren’s boot cd 12
4.coba matikan dan nyalakan kembali pc/ laptop anda
5.pastikan sebelumnya posisi first boot device mengarah ke cd
6.jika berhasil, pilih mini xp


Bila langkah tersebut dilakukan dengan benar dan telah berhasil tanpa terjadi masalah serta kendala, maka anda mampu masuk ke windows xp mini tanpa harus menginstal terlebih dahulu itu artinya CD Hiren's siap digunakan. Setelah itu masukkan CD Hiren's tersebut ke komputer anda yang rusak dan lakukan tujuan utama adalah backup data anda dan silahkan instal komputer/ laptop anda pada komputer anda yang windowsnya bermasalah.


Sahabat ASJAYAKOMERS Silahkan share kepada siapa saja, mungkin saja kerabat dan sahabat anda lainnya membutuhkan artikel bermanfaat ini.





Google