Mengantisipasi virus komputer/ laptop dengan meraba

Tidak disangka sejak dahulu hingga saat ini yang paling menakutkan oleh kita para pengguna komputer adalah komputer terserang virus apalagi yang merusak dan bahkan ada yang membuat data-data hilang.

Sangat jahat memang  para pembuat virus tersebut, perlu diingat bahwa hal tersebut dilakukan oleh pembuat virus bukan tidak ada alasan yaitu popularitas, mau dikatakan hebat dikanca dunia pembuatan virus, namun ada pula yang membuat virus untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya yaitu membuat virus dan membuat antivirusnya.



Memang dunia komputer yang kelihatan sederhana itu seakan-akan namun kemampuan luar biasa harus diraba-raba agar komputer anda tidak terserang virus yaitu dengan mengarahkan kursor mouse anda kearah yang jelas yaitu menginstal antivirus yang terpercaya sebaiknya menggunakan antivirus yang full version. Ingat gratisan tidak membersihkan keringat pembuat antivirus, namun jika anda membeli full version pasti akan terbayar begitupula dengan anda pasti mendapatkan fasilitas ptoteksi virus yang lengkap, baik itu virus dari internet maupun yang hanya dari flashdisk atau hardisk anda. 

Sasaran empuk paling utama virus adalah orang Indonesia karena suka yang gratisan dan memang anak-anak lokal juga saat ini sudah mampu memproduksi sendiri virus, meskipun masih terpandang lemah dibandingkan virus manca negara yang meraja tanpa lelah ke segala penjuru storage data yang tidak memiliki jaring keamanan yaitu antivirus.

Namun kebiasaan kita orang Indo dapat virus instal ulang itupun dibawah ke service komputer, merutnya itu lebih murah dibanding beli antivirus full version.  

Namun kebanyakan bagi yang memiliki modal tidak masalah untuk meraba kantong untuk membeli antivirus yang full version dan bisa diupgrade gratis hingga bertahan sampai bertahun-tahun.  

Perlu diketahui bahwa virus komputer kurang lebih sama dengan virus yang menjangkiti manusia, jika diberikan kekebalan sejak dini maka akan kebal terhadap virus yang akan menjangkiti. Aku yakin anda masih menggunakan yang gratis saat ini, mudah-mudahan suatu saat nanti bisa membeli yang berbayar full version. Semoga anda terhindar dari virus baik virus komputer maupun virus yang akan menyerang tubuh kita. Full protection untuk semuanya.    








Tag: antivirus gratis full free, mengatasi virus komputer, cara menghindari virus komputer, antivirus terbaru 2015 2016

Google