Menampilkan Jam Pada Desktop Windows 7

Komputer tanpa waktu yang jelas akan membuat kita akan kesulitan kapan kita akan berhenti menggunakan komputer kita, karena dengan menggunakan komputer banyak hal yang bisa dikerjakan khususnya para gamers, bahkan bisa membuatnya sampai 24 didepan komputernya.

Mungkin menjadi lelucon jika anda tidak percaya jika komputer anda tidak memiliki jam yang dapat dilihat, apalagi jam tangan yang berbaterai minus. Jangan sampai siang malam anda bergejolak dengan komputer anda sehingga melupakan aktivitas lain diluar sana. 

Tidak sedikit yang merasakan jika suatu ketika anda kaget dengan komputer Anda jam pada taskbar menghilang, jangan kaget dulu, apalagi menuduh para pembuat virus padahal itu bukanlah apa-apa, itulah kebiasaan orang awam yang tidak terlalu terjerumus dengan teknologi komputer yang bisanya menggunakan saja namun untuk mengidentifikasi sesuatu masalah sangat minim pengetahuannya.

Hilangnya jam taskbar bukan tidak ada sebab mungkin saja laptop/ komputer anda telah digunakan oleh orang-orang tak bertanggung jawab sok tau dan sok bisa segalanya dan suka mencoba hal-hal baru, malah menghilangkan jam pada taskbar tersebut sunggu menjengkelkan bukan, apalagi kita belum tau caranya. Sahabat Asjaya kami sudah mengemasnya dalam video makanya tidak perlu repot membaca lagi, berikut ini caranya: 





Klik Play untuk memainkan video atau klik PLAY YOUTUBE

Bagaimana dengan anda mudah-mudahan anda tidak suka mengotak-atik komputer namun tidak mampu juga mengembalikannya secara normal lagi, namun bagi yang belajar awal komputer biasanya dengan leluasanya mengotak atik segalanya yang ada di komputer meskipun nantinya akan merusak, namun bisanya orang seperti ini keras kepala dengan mengatakan bagaimana bisa pintar kalau tidak merusak, ya itu hak anda untuk mengotak-atik komputer anda. Silahkan saja lihat diyoutube video cara menampilakan jam di taskbar windows 7  


Tag: Menampilkan jam, jam komputer hilang, tampilkan jam windows, jam taskbar hilang.

Google