Sebagai jasa IT harus konsisten berkembang

ASJAYA KOMPUTER merupakan penyedia jasa layanan yang bergerak dibidang teknologi informasi IT ( Information Tekhnologi ). Saat sekarang ini tanpa teknologi komputer kita bisa dikatakan ketinggalan disebabkan karena perkembangan zaman yang melaju yang membuat para konsumen terkagum-kagum dengan adanya yang terbaru dan terus terbaru, bahkan membuat hidup terasa tidak bosan.  

Dahulu komputer/ laptop sangat jarang ditemukan tidak seperti saat sekarang ini yang begitu populer dan karena harga yang terjangkau bahkan sudah menjadi mainan anak kecil yang meskipun masih banyak orang desawa yang tidak mengetahui segala kelebihan dari komputer apalagi mengoperasikannya. 



Komputer memang hebat dan semakin hari semakin hebat karena kecepatan akses datanya yang didukung oleh perangkat lunak yang semakin hari semakin cerdas bahkan yang kelihatan berukuran kecil namun mampu mengerjakan segala tugas-tugas kita, sehingga mempermudah dalam menyelesaikan sesuatu.


Inilah wujud cerita bahwa dunia komputerisasi tidak akan ada matinya yang ada hanyalah perkembangan teknologi yang semakin berkembang. Bukannya tanpa sebab perkembangan tersebut didorong oleh persaingan dari berbagai produsen yang semakin hari membuat inovasi yang canggih dan selalu lebih canggih demi mempertahankan eksistensi didunia teknologi.

Teknologi memang sangat berat untuk melakukannya sendiri harus saling mendukung bagaikan rumah yang terdiri dari berbagai macam bahan yang tercampur sehingga menghasilkan rumah yang kuat untuk bersaing di dunia yang akan datang.  


Bukan tidak mungkin dalam kompetisi teknologi banyak juga gulung tidak karena bukan tidak mungkin hanya karena keteledorannya sehingga membuat konsumen tersadar dan merasa dirugikan akhirnya tidak lama akan terkandas dalam tirai panah teknologi.  


Teknologi memang membutuhkan riset yang membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya karena jika tidak melibatkan konsumen sebagai pengguna sebagai riset hasilnya akan tidak mungkin sesuai dengan harapan sebagai vendor utama dan terbesar di kelas teknologi.   

Google