Antivirus terbaru 2016 pembunuh virus komputer dan Handphone

Antivirus terbaru 2016 pembunuh virus komputer dan Handphone-Teknologi komputer semakin Hight Definition namun virus juga semakin cerdas untuk menginjeksi komputer anda, semestinya kita tidak usah takut dan merasa risau dengan kehadiran virus-virus yang ada yang perlu kita lakukan adalah membuat benteng pertahanan yang cerdas yaitu dengan menggunakan antivirus yang berkualitas meskipun gratis, namun sangat disarankan untuk tidak menggunakan antivirus gratis karena dengan memiliki antivirus gratisan anda tidak memiliki fitur antivirus sepenuhnya apalagi jika anda memang mampu untuk berdonasi kepada para orang-orang yang berjasa untuk membuat antivirus tersebut secara pamrih.



Kali ini penulis akan mereview antivirus terbaru di tahun 2016 ini yaitu SMADAV Ver. 10.5, sebelumnya diartikel mengenai smadav ini merupakan antivirus local alias buatan anak negeri kita Indonesia, suatu rasa salut kita dengan kerja kerasnya sehingga mampu melindungi komputer kita semua dari virus-virus cerdas yang bersangkutan. Kelebihan dari smadav antivirus adalah tidak henti-hentinya mereka mengupdate antivirusnya maka jika ada virus baru yang kita temukan bisa dikirim/ upload virus melalui website utamanya dan akan diriset oleh admin-programmernya disana dan itu bukan tidak dilakukan dengan kerja keras dengan pengorbanannya itulah maka ditemukannya update smadav terbaru yang memiliki kehandalan dari versi sebelumnya adalah :

  • Penyempurnaan antivirus Smadav pada penggunaan di Windows 10, dengan demikian anda tidak usah ragu jika anda menggunakan windows 10 karena telah dilakukan perbaikan system dari versi sebelumnya yang terkadang tidak menjanjikan.    
  • Update terbaru database 640 virus baru mampu dideteksi dan dihapus, sehingga virus local dan internasional mampu digalangnya, jangan ragu dengan hal tersebut antivirus ini terbilang cerdas dalam menangkal virus pengganggu komputer anda. 
  • Colok flasdisk diperoleh Scan lebih cepat dan efektif, jadi anda sudah tidak dibuat jengkel karena dengan kecepatan membuat anda tidak merasakan kelelahan dalam menunggu. Ingat sahabat asjayakomers  bahwa diatas 80 % penyakit yang disebabkan oleh virus komputer/ laptop disebabkan oleh Flashdisk karena hal itu berhati-hatilah namun jika sudah memasang antivirus Smadav Versi terbaru 2016 ini mungkin anda tidak usah ragu lagi.  
  • Perubahan desain tampilan, dengan tampilan baru didesain friendly dan mudah digunakan oleh anda, dengan tampilan sederhana dan elegannya anda bisa termanjakan dengan komputer tanpa virus.


Mungkin dengan rincian singkat ini membuat anda percaya bahwa Smadav memang antivirus yang mampu bersaing dikanca antivirus internasional. Kelebihan antivirus Smadav juga yang bersifat gotong-royong yang melambangkan bangsa Indonesia antivirus ini bisa digunakan bersama dengan antivirus local dan internasional lainnya yang berbayar maupun gratisan jadi pertahanan komputer anda akan menjadi double protection jadi kemungkinan masuknya virus bisa ditangkis oleh 2 perlawanan.   



Download Smadav 2016 Rev. 10.6 1
Silahkan download di 
http://www.smadav.net/download 
(copy link tersebut di tab baru maka otomatis akan terdownload).












Tags: Cari Antivirus terbaru tahun 2016 2017 2018 2019 2020 terbaru, antivirus smadav terbaru, download antivirus terbaru

Google