Perbedaan distributor pulsa all Operator dengan distributor pulsa 1 Operator

Perbedaan distributor pulsa all Operator dengan distributor pulsa 1 Operator – Sebagai pembeli pulsa, anda tidak perlu mengetahui apakah kios penjual pulsa menggunakan all operator atau 1 operator karena tidak ada bedanya kalau masalah harga tergantung dari kios pulsa tempat anda membeli pulsanya.



Namun bagi yang hanya ingin mengetahui atau sekedar tau saja atau anda mau mengetahui cara menjual pulsa  ini adalah hal penting bagi anda karena sebagai penjual pulsa atau pemilik kios pulsa anda mencari keuntungan dari selisih modal anda. 

Langsung saja ke topik utama perbedaan pulsa all Operator dan pulsa 1 Operator berikut ini kelebihan dari pulsa all operator:



1. Dengan 1 chip (kartu) anda bisa menjual pulsa ke semua jenis operator cellular baik itu GSM, CDMA, listrik PLN prabayar atau pasca bayar bahkan ada yang sudah bekerja sama dengan tiket kapal dan tiket Pesawat tergantung servernya. 

Sedangkan 

pulsa 1 operator hanya bisa melayani 1 operator pulsa saja jadi sulit bagi penjual pulsa modal kecil karena harus menanam modal ke setiap operator celular.



2. Tidak dengan kartu khusus, jadi anda bisa menggunakan kartu anda dengan 1 hp saja sudah bisa menjual pulsa dan dipakai menelpon.

Sedangkan 

pulsa 1 operator harus dengan kartu khusus yang diberikan oleh pihak penjual chip 1 operator.



3. Dengan menggunakan sistem stok jadi misalnya anda stor uang Rp. 1.000.000 bisa digunakan untuk pembelian semua jenis pulsa.

Sedangkan 

pulsa 1 operator harus membeli pulsa berdasarkan jumlahnya 
Misalkan:
pulsa 5.000 stok = 20
pulsa 10.000 stok = 30
pulsa 20.000 stok = 10
jadi anda menjual stok tersebut sesuai stok yang anda beli saja, jika habis anda harus mengisi stok anda lagi namun tetap terakumulasi dari stok sebelumnya. 




4. Bisa mendaftarkan orang lain sebagai penjual pulsa, jadi anda menjadi seakan-akan sebagai server dan mendapatkan bonus dari server pulsa (ini tergantung dari server langganan anda).

Sedangkan 

pulsa 1 operator tidak bisa karena mempunyai chip tersendiri jadi harus langsung ke kantor distributor pulsa 1 operator tersebut.




Namun dari kekurangan dari distributor pulsa 1 operator dibanding dengan distributor pulsa all operator cellular juga memiliki kelebihan yaitu:


1. Pulsa 1 operator dijamin keamanan modal anda oleh operator karena miliknya sendiri tanpa melewati tangan kedua.

Sedangkan 

Pulsa all operator biasanya milik pribadi 1 orang saja jadi tingkat keamanannya rendah.

2. Pulsa 1 operator harga lebih murah

Sedangkan 

Pulsa all operator lebih diatas karena pemilik pulsa operator hanya membeli stok dari pulsa 1 operator atau pihak operator cellular itu sendiri, maka bisa kita ketahui selisih keuntungan dari server pulsa all operator yaitu selisih dari server pulsa 1 operator.

3. Pulsa 1 operator stabil dalam pengiriman pulsanya untuk mengirim pulsa hanya butuh waktu kurang dari 1 detik pulsa sudah sampai.

Sedangkan 

Pulsa all operator kadang tidak stabil harus menunggu beberapa lama karena harus melewati servernya.

4. Pulsa 1 operator, dalam pengiriman pulsanya tidak dikenakan biaya pulsa pengiriman.

Sedangkan 

Pulsa all operator menggunakan pulsa normal sms dalam pengirimannya.




Dengan perbandingan yang matang bagi para calon atau penjual pulsa silahkan anda memilih sesuaikan dengan keadaan anda dan bahwa inilah keadaan yang sebenarnya dilapangan bukan lagi rahasia untuk mengetahui Perbedaan pulsa all Operator dan pulsa 1 Operator.








Google