Cara melihat posisi tinta pada catridge warna printer canon IP 2770 atau MP 258

Cara melihat posisi tinta pada catridge warna printer canon IP 2770 atau MP258- Printer merupakan alat output komputer yang menghasilkan berupa cetakan dikertas yang berdasarkan apa yang diperintahkan dikomputer.


Saat sekarang ini printer bukan hal yang asing lagi dengan kemampuan perekonomian masyarakat kita sehingga sudah mampu membeli printer sendiri dipakai secara mandiri di rumah masing-masing namun ada pula yang tidak mampu membelinya, makanya harus ikut print ke tetangga sebelah. Namun printer itu sendiri jika sudah dibeli pasti tintanya akan habis karena sudah melebihi jumlah kertas yang telah ditentukan sehingga hasil print sudah tidak maksimal, sehingga perlu dilakukan penggantian catridge karena tintanya sudah kosong didalam. Namun untuk pembelian catridge baru lumayan menguras isi dompet khusus bagi mahasiswa mungkin uang makannya akan terpotong untuk 1 minggu, namun jika anda mampu jangan segan-segan untuk membeli catridge baru untuk hasil yang lebih maximum.

Namun jika memang tidak mampu untuk itu silahkan melakukan refill suntik tinta namun sebagai penulis kami tidak bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi pada printer dan kebijakan dari pihak produsen printer, berikut ini tempat jenis tinta pada catridge warna:




Catridge Warna Canon-Posisi Warna catridge

Untuk mengisi tinta suntik pada catridge printer jangan pernah mengisi sampai terlalu penuh apalagi sampai tumpah dan bergelembung busa karena akan menyebabkan udara masuk kedalam catridge sehingga membuat printhead didalam catridge tersumbat dan juga akan merusak IC pada catridge.


Perlu kita ketahui bahwa jika salah memasukkan tinta warna pada catridge akan berpengaruh pada hasil yang akan ditampilkan pada kertas maka dari itu perhatikan gambar diatas letak posisi tinta warna yang akan dimasukkan.





Tag: Tata cara suntik catridge, melihat tempat warna catridge canon ip2770, cara isi catridge warna printer canon, catridge, cara suntik catridge, posisi warna catrik catridg canon





     

Google