Baca dulu sebelum membeli printer berharga mahal > 1 juta

Baca dulu sebelum membeli printer berharga mahal > 1 juta-Teknologi semakin canggih dengan berbagai macam merk mesim pencetak atau bahasa rumahannya Printer, membuat kita sebagai pengguna printer kesulitan dalam memilih karena pada hakekatnya dan kenyataannya printer ini bukan alat yang bisa diprediksi ketahanannya bahkan dalam waktu singkat tidak cukup satu tahun bisa terjadi kerusakan dan biasanya untuk klaim garansi agak terbilang sulit karena kesalahan sendiri karena melakukan refill pada catridge (tempat tinta) dengan melakukan penyuntikkan tinta menggunakan tinta cair suntik ke dalamnya, ini adalah kesalahan fatal. Berdasarkan anjuran produsen printer adalah jika tinta printer habis agar membeli catridge baru untuk mendapatkan kualitas hasil cetak yang lebih baik dan garansi sampai 1 tahun (tergantung ketentuan).      



  
Setelah meriset dengan berbagai jenis merk dan type printer sehingga saya temukan solusi bahwa printer mahal belum tentu menjamin printer bertahan awet, berikut ini kerugian yang bisa diperoleh dengan membeli printer yang berharga mahal:




   1. Harga printernya mahal

Membeli printer yang mahal memang bisa dikatakan merugikan karena kita harus mengeluarkan anggaran yang lebih padahal masih ada printer lain yang berharga lebih murah, namun perlu kita ketahui bahwa untuk printer mahal diperoleh kualitas hasil dan kerapatan warna DPI (Dot Per Inc) yang membuatnya mahal, rata-rata printer kualitas ini berkualitas foto premium kecuali untuk printer laser black white yang memiliki kelebihan khusus yaitu satu kali isi tinta toner mampu mencetak hingga ribuan lembar. Untuk printer yang inject atau deskjet menggunakan tinta berbentuk cairan kebanyakan sudah menggunakan tank ink (tinta tabung) buildup.


   2. Harga sparepath lebih mahal


Itu sudah kodrat jika suatu barang harganya mahal maka spartpath sudah pasti mahal. Bahkan ada alat yang seharga 50% dari harga belinya dan seharga satu buah printer baru merk murah meriah, jadi jangan heran dan kaget dengan hal tersebut hal yang menjadi keuntungan jika printer anda ada garansi pada saat terjadi kerusakan, maka masih ada keberuntungan bagi anda namun produsen printer memiliki syarat garansi lhooo sahabat asjayakomers jika anda tidak menggunakan sesuai kebijakan penggunaannya maka garansi batal untuk lebih.


     3. Sulit cari tinta


Tinta merupakan bahan yang paling penting dari printer karenanyalah sehingga ada tulisan yang bisa dibaca dikertas atau media lainnya. Untuk printer berharga mahal bisa dikatakan hanya orang tertentu saja yang membelinya khusus yang di daerah sangat jarang membeli printer jenis ini karena poin pertama diatas yaitu harga asjayakomers sekali lagi harga asjayakomers, sehingga ditokoh percetakan di daerah terkadang sulit diperoleh jika memang tidak percaya silahkan riset sendiri di daerah terdekat anda, jangan sampai suatu saat nanti anda menyesal harus rela kehabisan waktu hanya untuk membeli tinta tersebut.   



Bagaimana menurut anda apakah masih berniat membeli printer dengan harga mahal tersebut!, tulisan ini tidak pernah melarang anda jika memang kamu orang yang mampu dan berlebiha akibatnya tulisan ini suatu hal yang tidak berguna namun lihat CARA MEMELIHARA PRINTER dan silahkan bagikan kepada teman-teman yang tidak seperti anda. Terima kasih asjayakomers semoga bermanfaat.





Google