Cara membeli pulsa untuk akses internet

Cara membeli pulsa untuk akses internet – Karena untuk mencari informasi atau bersosialisasi keluar area terdekat anda yang terbaik dan terhitung murah saat ini adalah melalui akses internet. Dengan internet anda bisa melakukan apa saja bisa berkomunikasi, bisa digunakan sebagai bacaan, sebagai hiburan dengan game online namun anda harus menggunakannya dengan sewajarnya yaitu jangan terlalu lama.


Cara beli pulsa/ paket internet
Dengan demikian anda harus mengetahui cara membeli pulsa untuk internet dan ternyata untuk saat ini ada berbagai banyak cara untuk membeli pulsa untuk internet. Karena dengan berbagai macamnya jenis-jenis operator yang ada di indoneisa sehingga mereka saling bersaing dan dengan persaingan itu membuatnya bagaimana mampu dekat dengan pelanggan agar bisa meraih keuntungan yang lebih dan mengalahkan pesaing-pesaing yang ada. Berikut ini beberapa cara untuk membeli pulsa untuk internetan:


1. Dengan membeli kartu perdana Internet

Kartu perdana internet terbilang agak murah namun agak repot karena harus mengganti kartu pada Handphone/ Modem anda dengan kartu internet tersebut, untuk dual sim mungkin cocok untuk pembelian kartu perdana internet, jika quota atau masa aktif habis bisa diganti dengan kartu perdana internet lainnya. Dengan kartu perdana internet terdapat banyak paket ada yang 1 bulan ada yang 2 bulan bahkan ada yang sampai satu tahun tergantung dari operator cellularnya.  



2. Dengan membeli paket dari pulsa reguler

Pulsa utama reguler handphone anda bisa digunakan untuk membeli quota internet, untuk informasi cara mendaftar hubungi costumer service operator kartu perdana yang anda gunakan tanyakan cara daftar internetnya dan ikuti langkah-langkahnya. Jangan pernah menggunakan pulsa utama anda untuk akses internet, karena hal itu bisa merugikan diri sendiri. Silahkan cek apakah quota internet anda sudah benar-benar masuk sehingga tidak menggunakan pulsa utama. 



3. Dengan membeli pulsa data

Pulsa data memang terbilang baru mungkin riset operator cellular yang baik sehingga terwujudnya pulsa data dengan cepat anda bisa memilih quota dan waktu masa aktif quota yang anda ingin tergantung dari harga dan anda bisa sesuaikan dengan kemampuan anda bahkan ada yang seharga Rp 5000-an dengan quota 32 MB per minggu. Pada saat ini tidak semua operator cellular memiliki fasilitas ini masih hanya beberapa saja.

Silahkan pilih dan sesuaikan dengan keadaan anda dan pilihan ada ditangan anda untuk membeli pulsa internet.



Mau jualan pulsa lihat disini tips dan trik keuntungannya 



Jika anda tertarik untuk menjual pulsa klik cara menjual pulsa dengan modal dibawah 1 juta dan sukses.








Google