Melihat lokasi atau sesuatu dari camera google di satelit


Melihat lokasi atau sesuatu dari camera google dari satelit- Sungguh luar biasa saat ini dengan perkembangan teknologi Computer melalui jaringan internet kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan apapun itu meskipun diluar nalar kita. Kali ini saya akan menjelaskan tentang kehebatan dari google melalui website wikimapia.org yang mampu melacak dan melihat lokasi sekitar secara detail meskipun belum mampu memotret dalam jarak dekat namun kita bisa melihat atap seng rumah anda bisa melihat sungai dan bebatuannya, melihat jalan jalan raya, pepohonan, sawah dan sebagainya sesuai yang sebenarnya. 



Pada intinya adalah dalam wikimapia.org-google ini terdapat hasil foto digital satelit yang dilengkapi dengan fitur yang bisa dirubah misalkan anda mau membuatkan lokasi rumah anda atau lokasi tanah anda, atau anda mau menunjukkan kepada orang-orang bahwa disinilah saya tinggal sehingga seluruh dunia bisa melihat lokasi anda dengan detail. 


dari hasil gambar yang dimiliki wikimapia ini sebenarnya tidak ter-update tiap hari cobalah anda perhatikan jika ada gedung baru di area dekat rumah anda mungkin saja belum ada, jadi anda tidak boleh heran.


Ini terutama bagi teman-teman juga yang mau melihat jalur jalan ke suatu tempat namun tidak tau arahnya kemana, anda juga bisa memanfaatkan website wikimapia.org sebagai solusinya dengan detail hingga nama jalannya meskipun kadang ada trable kesalahan yang bisa saja terjadi karena semua orang bisa saja merubah lokasi atau jalur sehingga anda juga harus teliti dengan hal ini.


Semoga bermanfaat untuk membaca artikel komputer lain lihat DISINI






Tags: Camera google, google maps, wikimapia.org, lihat lokasi dari satelit, lihat rumah dari internet, lihat jalur jalan dari satelit.





Google