Browser internet yang paling banyak digunakan dan terbilang cepat

Browser internet yang paling banyak digunakan dan terbilang cepat-Internet bukanlah sesuatu yang luar biasa saat ini semua kalangan sudah bisa menggunakan internet ini meskipun banyak yang tidak tau bahwa untuk membuka sesuatu sitis/ website seperti www.asjayakomp.blogspot.com sahabat asjayakomers kita harus mempunyai web browser sebagai mana fungsi dari browser adalah aplikasi untuk berkoneksi ke internet. 

Aplikasi browser sendiri memiliki fitur tersendiri berbeda dengan yang tasu dengan yang lainnya bahkan terdiri dari versi demi meningkatkan kinerja dan keamanannya bahkan telah ada web browser yang dilengkapi dengan antivirus dan anti spam maka jika mendapatkan website yang mencurigakan maka anak terdeteksi secara otomatis.



Namun pada umumnya fungsi utama browser hanya 1 yaitu membuka halaman website, berikut ini beberapa web browser yang paling banyak digunakan dan terbilang cepat dalam melakukan pencarian website :

1. Google Chrome

Web browser ini merupakan browser milik g00gle dan sudah dipastikan untuk kinerja pasti tidak udah diragukan lagi, dengan menggunakan koneksi jaringan minimal 3G pencarian lebih dari 5 tab browser ini masih bisa stabil dan sangat ringan. Web browser ini freware alias gratisan namun berkualitas.

2. Mozilla Firefox

Web browser ini merupakan web browser paling terkenal meskipun dari segi kehandalan kecepatan google chrome masih lebih unggul dengan perbandingan koneksi internet yang sama. Legalitasnya freware khusus orang kita menyukai aplikasi ini karena dapat digunakan secara gratisan tanpa batasan.

3. Opera

Web browser ini terbilang lumayan popular juga karena khusus untuk handphone juga dinamakan opera mini namun untuk komputer sendiri hanya dinamai Opera saja aplikasi browser ini freware dan bisa diunduh dan digunakan secara gratis masalah kecepatan akses internet juga lumayan terbilang lancar. 


4. Netscace

Web browser ini meskipun tidak terlalu populer dikalangan masa kini namun web browser ini terbilang cepat juga dan dapat diperoleh secara freware alias program gratisan.

5. Flock

Web browser flock terbilang tidak sangat populer namun bagi webmaster sang penjelajah dunia web pastinya pernah menggunakan aplikasi web browser ini meskipun untuk coba-coba kemampuan dan atau kebutuhan khusus. Di luar negeri sana web browser ini banyak juga yang menggunakannya untuk kecepatan akses juga cepat. Mengenai legalitas web brower flock tenang saja anda bisa mengunduhnya dengan gratis dan bisa digunakan tanpa batas. 


Mungkin itulah beberapa aplikasi yang pernah ada dan paling banyak digunakan dan kecepatan akses yang cepat. Namun untuk memperoleh kecepatan akses yang cepat perlu anda ketahui bahwa pentingnya kecepatan bandwitch dari akses internet anda sahabat asjayakomers


    

Google